Cerita Sex Liang Kenikmatan Perempuan Binal

CerSexNew - Pada waktu itu seperti biasanya saya sedang mencuci motor bersama sabun mandi bada body motor yang terkena lumpur dan berbagai debu lainnya, setelah berbusa aku bilas dengan air sampai bersih , belum aku keringkan dengan kanebo, eh tiba2 ada suara sms dari hp ku, ku lihat hpku lalu kubaca pesan singkat yang terkirim dari nomor yang tak ada di memori di hp ku, kupikir ini nomer siapa ? lalu kubaca isi sms nya yaitu “Hai ,Apa kabar sayang ?” Aku pikir salah sambung,aku diamkan saja.

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Malam dingin dan sedikit rintik2 hujan tapi aku tetap membawa motor ke jalan untuk menjemput istriku pulang kerja, maklum malam itu dia pulang tak seperti biasa. Segera ku tarik gas tuk melaju kan motor ku.

Tiba di tempat kerja istriku aku tunggu dulu sampai keluar dari tempat kerja istriku itu, aku tunggu sambil memainkan hp ku lalu aku di kejutkan kembali oleh sms yang muncul di layar hpku, ku buka kembali sms itu dan ku baca.

“Say,kok gak di balas sms aku sich,kenapa dah lupa ya ma aku? “. Aku pun membalas sms itu karena aku pikir dia salah sambung sampai dua kali aku jawab
“Maaf mungkin anda salah sambung ! “
“Aku shinta bekas pacar mu dulu !”

Aku sangat terkejut dengan balesan sms tadi ,rupanya dari shinta bekas pacarku dulu,tapi dia ada perlu apa sekarang dia sempat2nya sms aku setelah 2 tahun lost contact

Setelah dia tetap menjadi diriku sendiri 2 tahun yang lalu karena menikah dengan cowo yang lain, hatiku pernah patah hati, tapi aku menerima keputusannya karena shinta menurut apa yang diperintahkan oleh orang tuanya pilihan mereka.

Aku langsung telepon aja dia,

“Shinta,gimana kabar kamu ?”
“Aku baik-baik saja?” .segera kuhentikan telepon ku
“Shinta,nanti lagi yah aku telepon” karena aku melihat istriku sudah keluar dari kerjaannya dan mulai berjalan mendekati aku.
“Telepon dari siapa ? ” ujar istriku ”
“Oh ,itu dari teman lama ” tapi aku gak bilang dari shinta karena istriku pasti marah kalo itu telp dari Shinta bekas pacarku dulu.

Pagi hari nya aku pun pergi ke tempat pekerjaan ku seperti biasa, setelah sampai di tempat kerja aku pun langsung melakukan pekerjaan ku seperti biasanya.SahabatQQ

Jam menunjukan 12 itu artinya aku mulai istirahat setelah pergi makan berdiam diri ketika kejadian kemarin malam aku di sms ma Shinta, aku berpikir mengapa dia menghubungiku lagi padahal dia sudah berkeluarga dan punya momongan.

Hp ku pun kembali berbunyi dan ketika ku angkat ada seorang wanita berkata “Halo,selamat siang sayang ?” dan aku pun menjawab “Siang” oh rupanya si shinta lagi .Kami pun terpesona mengenai hubungan kita di masa lalu, aku pun mengenang masa2 indah aku dulu sama dia ,Tapi ah sudah lah itu hanya masa lalu saja.gak akan terulang kembali lagi pula kita berdua sudah memiliki kehidupan masing2.

“Deni,Kamu masih sayang gak sama aku?” kata shinta.
Aku pun terkejut kenapa dia bisa sampai bisa berbicara seperti itu.
“Aku masih sayang banget ma kamu ,tapi kita kan sudah berbeda saat ini” aku jawab. lalu dia berkata “Den,kalo kamu masih sayang ma aku,aku ingin bertemu dengan kamu lagi tapi tanpa pengetahuan istri kamu,aku hanya ingin curhat saja ma kamu mengenai rumah tangga aku” Aku tidak bisa menolak karena dia memohon dan memohon hanya satu kali kali ini saja.

Aku pun mengiyakannya dan menyambut untuk bertemu lagi dengannya.

Singkat cerita aku menunggu di tempat yang telah di buktikan yaitu di tempat biasa restoran berlangganan kami terlebih dahulu, melihat seorang wanita yang mulai mendekati tempat aku.Aku melihat dari dekat dan ternyata Shinta.Aku perhatikan wajah dia semakin cantik aja berkata dan melihatnya sintal dengan payudara yang menurut aku sich besar jika di banding dengan kepunyaan istriku.

Aku bangkit lagi andai kami dulu jadi menikah aku sangat senang.

“Hai, melamun aja,!” Shinta berkata memecah keheningan aku.
“Shin,kamu semakin cakep aja semenjak aku di tinggal ma kamu” aku menggodanya dan dia pun terlihat senang.
“Oh ya da apa kamu mau ketemu ma aku lagi?”
“Kenapa gak boleh yah, ya udah aku pulang lagi nich”
“Tidak aku bercanda aja kok” ujar ku
“Aku gak bahagia Den”
“Kenapa kamu gak bahagia terus bilang ma aku?””Sambil aku makan makanan"
“Aku gak bahagia dengan suami aku sekarang ingin mendapatkan kebahagiaan lagi ma kamu den”. Katanya dari dulu juga Shinta masih sayang sama aku.

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Aku mendengarkan semua uneg2 di pikiran dia selama dia menjalani kehidupan rumah tangga dia. Aku sedih bercerita.Selama ini dia menderita karena suaminya selingkuh dengan teman sepekerjaannya.shinta ma aku. Shinta mengetahuinya karena membaca sms2 hp suaminya.Puncaknya yaitu ketika ada sms dari selingkuhan suami yang isinya adalah 

“Yang,malam ini kita ketemu di hotel Preanger aja yah aku tunggu di loby jam 20.00 wib.”

Lalu shinta pun pergi ke tempat tersebut dan melihat dengan mata kepala sendiri,melihat suaminya bertemu dengan teman ceweknya itu, lalu mereka berdua masuk ke dalam kamar.”Seperti itu lah Katakanlah kelakuan suami aku” shinta berkata menitikan air mata. Aku bilang kok punya istri cantik (shinta) masih bisa2 nya selingkuh. Aku langsung mengusap air matanya dengan sapu tangan.

Kami berbicara berdua tak terasa dan aku lihat sekarang jam 22.00 wib.

“Shin,aku antar kamu pulang yah”
“Jangan ,aku gak mau pulang?”
“Terus bagaimana anak kamu ,kan panggang dia di tinggal ma kamu”
“Anak ku sudah aku titipin sama neneknya,aku pokoknya gak mau pulang ?”
“Trus kamu mau kemana malam ini?”
“Kemana aja yang penting gak pulang kerumah suami aku”

Aku pun bingung kalo dibawa kerumah ku karena istriku marah.

“Malam ini aku titipin kamu di tempat teman ku aja yah,kebetulan rumah nya saat ini kosong karena teman ku sedang keluar kota?”
“Baik”

Akhirnya kami sampai di rumah teman ku itu, aku menelepon dulu ma teman ku mau pinjam rumah nya selama dia di luar kota untuk tinggali sama shinta.rupanya teman ku akan pulang satu bulan lagi.

Aku pun masuk ke dalam rumah sedikit sedikit dan aku membersihkannya maklum rumah orang bujangan seperti ini aku bilang. Setelah semua rapi aku duduk di sofa dan shinta pun mendekati aku dan bilang lagi.Agen Domino99

“Den,aku sangat sayang sama kamu”
“Aku pun sayang ma kamu” ujarku.

Mungkin karena situasi dan kondisi kami saat itu sangat mendukung maka terjadilah peristiwa yang seharusnya tidak terjadi.

Aku membocorkan kedua bola mata nya agak lama lalu aku berkata aku sayang kamu. Aku pun mulai memeluknya erat dan mulai ku ciumi sensasi yang merah itu,hatiku saat itu sangat berdebar dan nya sangat nikmat sekali mungkin karena aku lama tidak berciuman ma dia.

Sambil berciuman aku meraba2 payudaranya dan aku perlahan membuka kancing bajunya satu sama lain akhirnya shinta hanya berbalutkan bra dan cd.aku lihat warna nya pink dan ada renda2 disisi2nya.aku semakin melotot aja ketika shita melepas cd dan bra nya.

kucium ketika lalu keleher nya “oh..oh..oh..uh..uh..”ujar shinta karena ku masukan jari ku ke liang nikmat milikmu.

setelah agak basah liang nikmatnya aku pun meminta shinta untuk membuka semua baju ku dan mengulum burungku dia pun mau.

“Ooooh..oh…..uhhhh….ohh terus shin..sepongan kamu sangat nikmat”

kami pun melakukan posisi 69 dan kami saling menikmati kenikmatan2 kami.

“Oh..oh..oh….oh..ohh..uh..uh..haaaah….ouh. …” hanya suara itu saja yang kudengar dari mulut shinta dan aku.
“Shin,sudah yah aku masukin aja”
“Iya masukin aja”

Aku pun mengubah posisi dan sekarang kita berhadapap2an mulai memasukan burungku ke liang nikmat ta. “Sleb..sleb..sleb..”agak sedikit susah memasukannya, tapi berkat perjuangan aku pun bisa menembus ke dalam liang nikmat shinta.

Comments

Popular posts from this blog

Menikmati Tubuh Anak SMU Tetanggaku

Dokter Siska Yang Memiliki Tubuh Montok dan Seksi

SEKS DENGAN HEWAN